Hot Topic

Ketua DPR-RI Kunker 2 Hari ke Kampar


Ketua DPR-RI Kunker 2 Hari ke Kampar
07 Maret 2014

Kampar Terkini - Ketua DPR RI, Dr.H. Marzuki Alie bersama anggota DPR RI, H.M.Nasir, selama dua hari bertandang ke Kabupaten Kampar, mulai Sabtu (8/3) dalam kunjungan kerja juga ke Pekanbaru. Marzuki dijadwalkan tiba Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 08.30 WIB jika tidak terhalang kabut asap.

Rencananya Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH akan menyambut langsung kedatangan orang nomor satu di DPR-RI itu, yang selanjutnya rombongan menuju Desa Rimba Panjang Kecamatan Tambang Riau.

"Atas kedatangan petinggi Negara ini, pemerintah Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai persiapan," demikian disampaikan Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH melalui Kabag Humas Setda Kampar, Zoraida, S.Sos, MAP, kepada wartawan, Jumat (7/3).

Zoraida menyebutkan, agenda acara di Desa Rimba Panjang Tambang Kampar, yaitu Bupati bersama Ketua DPR-RI melakukan kegiatan panen Cabe dan dilanjutkan makan siang bersama di RM Pak Abbas Danau Bingkuang Tambang.

Acara Kunker itu selanjutnya adalah meninjau lokasi readish di UPT Balai Pembibitan dan Pelatihan Ternak Rumensia di Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Ia akan menyerahkan bantuan ternak sapi kepada 5 kelompok penerima penyebaran ternak sapi dengan jumlah ternak sapi sebanyak 50 ekor.

Tambah Kabag Humas, usai kegiatan itu, sekitar pukul 14.00 WIB, Bupati dan rombongan Ketua DPR-RI berkunjung ke Kecamatan Kampar Timur, menyaksikan pengukuhan Tim 3 Zero JNC dan sekaligus memberikan pengarahan.

"Kunjungan kerja Ketua DPR-RI ini berlanjut pada Minggu (9/3) dengan agenda meninjau pasar Ulil Albab Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu Kampar untuk melihat usaha penanaman bawang merah oleh kelompok tani Lestari Jaya diketua Siswanto, terakhir menuju lokasi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadya (P4S) Pertanian Terpadu Karya Nyata Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu yang merupakan salah satu P4S terbaik di Kabupaten Kampar dan di Provinsi Riau," terang Zoraidah.

Di P4S tersebut rombongan akan mengikuti rangkaian acara temu alumni P4S Karya Nyata Kubang Jaya dan sekaligus Ketua DPR RI akan memberikan pengarahan. Kedatangan Ketua DPR RI, Marzuki Alie ke Kabupaten Kampar juga akan disambut warga Kampar yang memang sejak lama merindukan kehadiran Marzuki Alie.**dn-an


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX

comments powered by Disqus